Tips Meramal Jenis Kelamin Bayi

Post image of Tips Meramal Jenis Kelamin Bayi
Filed in Istimewa 0 comments
Artikel ini
dipersembahkan
Oleh

Anda ingin mencoba meramal apa jenis kelamin dari calon buah hati Anda ?

Tidak ada salahnya mencoba ramalan dari kami berikut : http://www.anakibu.com/meramal-jenis-kelamin-bayi/. Dengan bantuan ramalan ini, mungkin saja dapat membantu Anda merencanakan untuk mendapatkan calon buah hati laki-laki atau perempuan. Dengan berpedoman dari hasil ramalan tersebut, Anda akan dapat memilih waktu kapan harus melakukan senggama/pembuahan menurut jenis kelamin anak yang diinginkan.

Yang menjadi dasar perhitungan/ramalan ini adalah usia istri/ibu dan bulan pembuahan dari anak yang diinginkan. Usia istri yang dapat dihitung dari ramalan ini adalah dari usia 18 sampai dengan 45 tahun. Sedangkan bulan pembuahan adalah bulan proses pembuahan bayi, bukan bulan kelahiran bayi.

Ingin mencoba hasil ramalan dengan anak yang sudah lahir ? Bisa juga. Silahkan dihitung umur istri/ibu si anak pada waktu terjadi kehamilan (bulan pertama), dan dihitung pula bulan pembuahan dari anak yang lahir tersebut. Pada umumnya bulan pembuahan = bulan kelahiran bayi – 40 minggu (jangan disamakan dengan dikurangi 10 bulan, karena ada beberapa bulan yang isinya tidak tepat 4 minggu).

Silakan mencoba ramalannya disini : meramal jenis kelamin bayi.

Posted by admin   @   5 October 2011 0 comments
Tags : , ,
Previous Post
«
Next Post
»

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Leave a Comment with your Facebook
© 2011-2013 AnakIbu.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.
Design by Hary Purnomo (www.haryp.com)